ARTIKEL

MOMS, YUK KENALI VARIAN BODREXIN YANG SESUAI DENGAN PENYAKIT SI BUAH HATI

Friday, 26 October 2018

SHARE      

Moms, Yuk Kenali Varian bodrexin yang Sesuai dengan Penyakit si Buah Hati

Saat anak sakit, merupakan hal yang wajar kalau Moms langsung merasa panik sebagai orang tua. Namun, jangan biarkan rasa panik ini hinggap terlalu lama dan membuat Moms menjadi bingung  ya. Sebagai solusinya, usahakan untuk selalu menyediakan berbagai obat-obatan anak di rumah untuk berjaga-jaga. Percayakan pilihan Anda pada bodrexin sebagai sahabat Moms saat anak sakit. Yuk kenali beberapa varian bodrexin yang sesuai dengan penyakit si buah hati berikut ini.

  1. bodrexin Demam Sirup

Salah satu efek samping yang akan dialami anak setelah imunisasi adalah demam. Namun tenang, hal ini wajar terjadi karena tubuh akan membentuk sistem kekebalan tubuh baru yang berasal dari vaksin imunisasi, sehingga membuat suhu tubuh meningkat atau demam Selain demam, anak juga biasanya akan mengalami nyeri badan terutama di area bekas suntikan vaksin. Untuk meredakannya, berikan buah hati bodrexin Demam Sirup dengan rasa jeruk manis.

Kandungan paracetamol 160 mg di dalamnya efektif meredakan demam dan nyeri seperti sakit kepala dan sakit gigi pada anak. Berikan bodrexin Demam Sirup sebanyak 3-4 kali sehari sesuai takaran dan petunjuk pemakaian ya Moms.

  1. bodrexin Pilek Alergi PE

Selain demam, anak juga rentan terserang pilek alergi dan bersin-bersin. Jika kedua tanda ini mulai nampak pada anak, segera berikan bodrexin Pilek Alergi PE yang mengandung Phenylephrine (PE), pas dan efektif dan mampu membantu melegakan hidung tersumbat. Pastikan Moms membaca petunjuk pemakaiannya agar dosis yang diberikan tepat. bodrexin Pilek Alergy PE juga menyebabkan kantuk.

  1. bodrexin Flu & Batuk PE

Bisa dibilang kalau flu dan batuk adalah dua penyakit langganan yang paling sering menyerang anak-anak. Untuk mengetahuinya, Moms harus memahami beberapa gejalanya terlebih dahulu, seperti demam, sakit kepala, bersin-bersin, hidung tersumbat, dan disertai batuk berdahak. Jika beberapa gejala ini diderita oleh anak, segera berikan bodrexin Flu&Batuk PE. Satu-satunya obat flu&batuk anak yang mengandung Phenylephrine (PE) yang aman bagi buah hati untuk melegakan hidung tersumbat. PE dan kandungan lainnya yang terdapat dalam bodrexin Flu&Batuk PE, pas dan efektif meredakan flu&batuk si buah hati. Tenang, dengan rasa jeruk manis buah hati jadi tidak takut untuk minum obat kok Moms.

  1. bodrexin Flu & Batuk Tidak Berdahak PE

Jika kita sebagai orang dewasa saja merasa sangat tidak nyaman saat mengalami batuk tidak berdahak, pasti terbayang kan bagaimana perasaan anak jika mengalaminya? Wah, selain tidak nyaman, batuk tidak berdahak juga akan mengganggu aktivitas dan kualitas tidur anak. Kalau sudah begini, segera berikan bodrexin Flu & Batuk Tidak Berdahak PE. Satu-satunya obat flu&batuk anak yang mengandung Phenylephrine (PE) yang aman bagi buah hati untuk melegakan hidung tersumbat. PE dan kandungan lainnya, pas dan efektif untuk meredakan gejala seperti demam, sakit kepala, bersin-bersin dan hidung tersumbat yang disertai batuk tidak berdahak.

  1. bodrexin Tablet

Tidak hanya tersedia dalam bentuk sirup, bodrexin demam juga hadir dalam kemasan tablet rasa jeruk. Jika anak lebih suka dan nyaman mengonsumsi tablet hisap, tentunya bodrexin Tablet bisa menjadi pilihan yang tepat kan, Moms? Tidak ada alasan lagi deh untuk absen minum obat saat sakit.

Rasa jeruk yang terdapat dalam semua varian bodrexin tentunya menjadikan minum obat sebagai pengalaman yang menyenangkan bagi anak. Tidak perlu bingung, saat ini Moms bisa menemukan varian bodrexin di atas dengan mudah, mulai dari warung, toko obat terdekat, hingga supermarket yang tersebar di Indonesia. Pastikan untuk selalu menyediakan semua varian bodrexin di rumah ya, Moms!

  BACA JUGA

Moms, Ini Dia Waktu yang Tepat untuk Memberikan Obat Flu dan Batuk pada Anak

Setiap orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya, terutama saat mereka terserang penyakit.

Artikel20/11/2018

6 Tips Mencegah Anak Terserang Flu dan Batuk Saat Musim Hujan

Bisa dibilang kalau musim hujan adalah musuh bagi sebagian besar orang tua, terutama kaum ibu

Artikel19/11/2018

Manfaat Tanaman Obat

Berbo selalu membantu ibu menyiram berbagai tanaman di halaman rumah

Artikel13/11/2018